Bupati Nagan Raya Lantik Pejabat Eselon II dan Pejabat Lainnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya

SUKA MAKMUE, Sebanyak 24 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dirotasi, acara ini berlangsung di Aula Setdakab setempat, Selasa, 27 Juli 2021.

Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham,SE diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Ardimartha mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan promosi dan rotasi bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

"Tujuan pelantikan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya melakukan penyegaran terhadap jajaran penjabat yang ada sehingga diharapkan kedepan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal" kata Sekda.

Lebih lanjut Sekda menegaskan diantaranya pejabat yang dilantik hari ini salah satu Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda yang tujuan untuk penataan manajemen rumah sakit yang lebih baik kedepan,

Selain itu Sekda mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh pimpinan untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab untuk terwujudnya tatanan pemerintahan yang lebih baik.

Ikut hadir pada acara tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Lingkup Setdakab Nagan Raya, Inspektur, Kepala Badan Kepegawaian dan para Kepala Dinas, Badan dan Kantor lainnya, para Kabag serta pengukuh sumpah.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Kadisbudparpora, Chairul Akbar, S.Pd, Kadis DPMPTSP, Diman Dasimun, SE, Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia, M. Nasir TA Direktur RSUD SIM, dr. Hj. Cut Yuliza Sutifa, Camat Tadu Raya, Bustami, S.Pd.,M.Pd

 

*sumber aceheksprescom

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :