Bupati Nagan Raya Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE, lantik empat pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab setempat, Kamis (25/2/2021) petang.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Sekda, Ir H Ardimartha, mewakili Bupati Nagan Raya, berlangsung di ruang kerja sekda, Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nagan Raya Nomor 821.2/013/Kpts/2021.

Dalam amanat tertulis yang dibacakan sekda, Bupati Nagan Raya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksudkan untuk promosi dan rotasi bagi pejabat.

Kepada para pejabat yang dilantik dan disumpah, kami ingatkan akan tanggung jawab saudara dalam melaksanakan tugas, berpedoman pada aturan yang ada, loyal pada pimpinan serta dituntut untuk kreatif dan inovatif.

“Jangan hanya terpaku pada rutinitas belaka, tapi harus ada terobosan baru, sehingga menjadi nilai tambah dan tolok ukur kinerja saudara,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dunia terus berubah secara dinamis, kita harus menyesuaikan dengan kondisi tersebut. Bila tidak, maka kita akan tergerus oleh zaman dan makin tertinggal.

Untuk itu, tidak bosan-bosan kami ingatkan kepada saudara agar menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab.

Empat pejabat yang dilantik tersebut adalah Adnan, SH, sebagai Camat Kuala Pesisir, menggantikan Halaina, SE, yang memasuki masa batas usia pensiun.

Selanjutnya, Zulfikar Irhas, SH, MH, sebagai Kepala Bagian Hukum Setdakab, menggantikan pejabat sebelumnya, Adnan, SH.

Kemudian, Yulianda, SE, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), menggantikan Zulfikar Irhas, SH, MH.

Sementara Yusriandi, S. Sos, dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai pada Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menggantikan Yulianda, SE, yang dipromosikan ke DPMPTSP.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Setdakab, sejumlah Kepala SKPK, Kapospol Kuala Pesisir dan beberapa pejabat lainnya.

 

*sumber : narasiterkinicom, foto : prokopim

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :